Saat ini sudah banyak penerbangan yang murah ke Malaysia (Kuala Lumpur dan negara bagian lainnya di Malaysia) terutama penerbangan AirAsia. Jika anda mengikut newletter airasia sering sekali ada tawaran tiket murah ke Malaysia dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bali, Makassar, Manado, Medan, Balikpapan, Banda Aceh, Padang, Palembang, Pekanbaru, Solo, Surabaya dan Yogyakarta. Klik di link berikut untuk melihat promo penerbangan tiket murah ke Malaysia (KL).

Seluruh penerbangan yang dilayani AirAsia dengan tujuan Kuala Lumpur akan mendarat di LCCT, sebuah bandara untuk budget airlines yang letaknya sedikit lebih pojok dari KLIA (Kuala Lumpur International Airport). Dari KLIA anda harus naik taksi karena jarak dari KLIA ke LCCT sekitar 19.7 km. Jika anda mendarat di LCCT, untuk keluar dari bandara ini anda bisa naik bus atau taksi menuju pusat Kota Kuala Lumpur. Perkiraan harga taksi ke KL Sentral sekitar RM33.00 – RM95.00.

Jika anda ingin berangkat dari Singapore menuju ke Kuala Lumpur, silahkan baca artikel berikut Naik Bus dari Singapore ke KL.

Cara terbaik keluar dari LCCT adalah dengan bus. Harga tiket hanya RM8 untuk tujuan KL Sentral. Lalu anda bisa melanjutkan perjalan dari KL Sentral dengan menggunakan Kereta, Bus atau Taksi yang tentunya dengan harga lebih murah karena biasanya taksi dari Airport itu lebih mahal dari taksi biasa.

Hati-hati ketika anda menggunakan taksi di Malaysia, ada banyak sopir taksi yang sering berbuat curang dengan argometernya. Jadi jika anda melihat keanehan jangan sungkan untuk langsung berbicara dengan sopirnya. Pernah satu kali ada kejadian ketika penumpang sudah mau turun angka yang tertera di argometer sebesar RM8 tapi yang ditagih oleh supir sebesar RM40 dengan alasan taksi yang ditumpanginnya adalah taksi premier. Jadi sebelum anda naik taksi lebih baik anda tanya dulu dengan seksama.