Ini adalah salah satu tempat wisata yang terbesar di Kuala Lumpur. Area bermain bagi keluarga yang sangat luas dan lengkap. Mirip dengan Ancol kalau di Indonesia karena ada banyak tempat bermain dengan tema yang berbeda. Kalau di Ancol ada Dufan di Sunway Lagoon ada Amusement Park walau tidak sebesar Dufan tapi permainannya cukup banyak, lalu kalau di Ancol ada Gelanggang Renang di Sunway Lagoon ada Water Park yang lebih megah dan lebih banyak pilihan bermainnya seperti surfing. Silahkan lihat tempat-tempat bermain di Sunway Lagoon lainnya di bawah ini.

att_wat
Water Park
Lagi ingin bermain air dan mencoba tantangan-tantangan yang bisa memompa adrenalin anda? Cobalah naik ke papan luncur air yang tinggi ini, anda akan meluncur ke bawah dengan cepat. Seru! Juga ada kolam ombak raksasa di mana anda bisa merasakan berselancar seperti di laut asli.
att_amu
Amusement Park
Ajak keluarga anda untuk merasakan petualangan di arena bermain yang satu ini. Tantang diri anda dan rasakan sensasi naik rollercoaster, Lost City of God, anda akan diputar 360 derajat lalu anda akan diajak untuk merasakan hidup dijaman koboy, di Wild Wild West! Tempat ini cocok untuk semua umur.
att_ext
Extreme Park
Anda orang yang suka dengan olah raga menantang? Datanglah ke tempat ini dan rasakan bagaimana mengendarai ATV di medan offroad yang menantang, lalu ada juga permainan Flying Fox dari ketinggian 203 meter, atau bermain perang-perangan di arena Paintball. Ada juga permainan GForce-X di mana anda akan dilontarkan ke udara dengan kecepatan 120km/jam.
att_wil
Wildlife Park
Tempat ini adalah kebun binatang kecil di mana anda bisa mengajak anak anda untuk mengetahui kehidupan para satwa di habibata aslinya. Anda bisa bermain bersama satwa tersebut, memberinya makan bahkan mengajaknya berbicara.
att_scr
Scream Park
Anda pikir anda seorang pemberani? Pikirlah sekali lagi! Siapkan diri anda untuk mencicipi kengerian dan keangkeran tempat ini, dilengkapi dengan teknologi visual dan audio terkini membuat seorang yang paling pemberanipun akan merasakan apa itu yang namanya ‘takut’ di tempat ini.

Lihat harga tiket dan jam beroperasi Sunway lagoon di link ini.

Cara ke Sunway Lagoon:
Sunway Lagoon berada di Petaling Jaya. Dari kuala lumpur sekitar 15 menit jika anda jalan melalui jalan tol (Federal Highway, Damansara-Puchong Expressway, New Pantai Express Way and KESAS Highway).

Sangat mudah dijangkau, anda bisa naik taksi atau bus. Kereta KTM Komuter berhenti di stasiun Subang Jaya, atau Putra-LRT berhenti di stasiun Kelana Jaya. Dari sana anda bisa naik bus atau taksi lalu berhenti di Sunway Pyramid.

Jika anda berangkat dari Kuala Lumpur dan memutuskan untuk naik kereta lalu disambung dengan bus. Pertama pergilah ke KL Sentral lalu naik monorail ke dangwangi dari dangwangi ke LRT Putra. Belilah tiket ke Kelana jaya.

Hotel Sekitar Sunway Lagoon: Klik di sini.

Silahkan klik di sini untuk melihat seluruh tempat wisata di Malaysia

Sumber: sunway.com.my