Ada banyak tempat wisata di Kuala Lumpur untuk dikunjungi akan tetapi anda tidak akan mungkin bisa mendatangi semua tempat wisata di Kuala Lumpur ini hanya dalam 1-2 hari. Dengan demikian anda cukup pergi ke tempat wisata yang biasa dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat wisata yang sudah menjadi ikon-nya Kuala Lumpur.

1. Petronas Twin Towers, KLCC – Ini adalah ikon Malaysia seperti Patung Merlion di Singapura atau Menara Monas Jakarta.

2. Petaling Street – Berada di Chinatown, tempat ini mirip dengan Chinatown / Bugisnya Singapura. Anda bisa menawar sampai puas di sini.

3. Bukit Bintang Walk – Pusat keramaian yang terletak tepat di daerah segi tiga emas kota Kuala Lumpur. Inilah surganya para shopaholic.

4. Central Market – Dulunya pasar tapi sekarang sudah menjadi tempat rekreasi yang menarik. Anda bisa mendapatkan oleh-oleh khas Malaysia di sini.

5. Cocoa Boutique – Tempat dimana Anda dapat menikmati semua coklat yang benar-benar unik dan asli Malaysia. Dibuat sendiri oleh ahli masak (Chef) dan coklatnya selalu yang segar dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi, membawa sensasi cita rasa menarik tersendiri bagi anda. Yang paling terkenal dengan coklat isi durennya.

Selain tempat wisata di atas, biasanya wisatawan akan menyempatkan dirinya untuk pergi ke tempat wisata yang paling terkenal di Kuala Lumpur setelah menara kembar petronas yaitu Genting Highland. Ada juga tempat wisata Sunway Lagoon yang letaknya sedikit di luar Kuala Lumpur tapi hanya 15 menit jika anda naik taksi dari Kuala Lumpur.

Klik di link berikut untuk info tempat wisata Kuala Lumpur yang lebih lengkap dan dapatkan hotel di Kuala Lumpur dengan harga yang paling murah !!! Dijamin !!!