Sebagai kota modern dan menjadi sentarlnya kepariwisataan di Malaysia, Kuala Lumpur tentu memiliki beragam fasilitas wisata—termasuk didalamnya wisata hiburan—yang bisa dinikmati oleh kalangan wisatawan yang menjadi pelancongnya. Dan salah satu tempat hiburan yang biasanya banyak menyedot para wisatawan ialah hiburan malam baik berupa bar, restoran maupun arena bermain billiard dan bioskop.

Khusus mengenai bar dan pub tentu ada ratusan tempat hiburan malam tersebut yang bisa Anda kunjungi di KL. Patut diketahui bahwa hiburan malam merupakan bagian yang penting dan integral dari kehidupan masyarakat lokal di KL. Bar dan pub di KL ialah tempat yang tepat untuk bertemu dengan teman, sahabat, maupun keluarga atau mencari kenalan baru untuk meajut relasi konstruktif ke depannya. Bar merupakan tempat yang tepat untuk minum bersama sambil menikmati sajian musik yang dihadirkan hingga menunggu pagi menjelang. Biasanya mereka yang datang ke pub ialah kalangan sosialita dan kelas menengah atas yang tinggal di pusat kota.

Kuala Lumpur diisi dengan sejumlah besar bar modern dan trendi yang menawarkan suasana nyaman dan santai. Sebagian besar bar dan pub berada di Bangsar dan Hartamas, yang merupakan dua dari daerah permukiman yang dianggap modern di KL. Bar-bar tersebut dihiasi dengan sorotan cahaya lampu yang brilian dan penuh warna yang membuat para pengunjung didalamnya bisa merasakan keglamouran dan kemewahan didalamnya. Bar-bar tersebut sudah tentu memiliki berbagai koleksi minuman berolkohol seperti anggur. Bir merupakan minuman beralkohol yang paling umum dan lebih banyak dipesan oleh para pengunjung.

Biasanya mereka menyiapkan waktu-waktu khusus yang akan mematok harga anggur dibawah harga biasanya dijual, seperti hari Rabu yang mana pada malam tersebut kaum wanita yang berkunjung ke bar-bar akan mendapatkan harga anggur dan minuman beralkohol lainnya secara istimewa. Selain minuman yang memanjakan para pengunjungnya, hal lainnya yang lebih penting ialah hiburan berupa live music yang kerap digelar bar- dan pub di KL untuk menarik minat dan menghibur para pengunjungnya. Musisi lokal maupun nasional yang telah memiliki reputasi banyak dihadirkan di tempat ini sehingga semakin menambah kesan dan pengalaman yang sulit dilupakan.

Klik Objek Wisata di Kuala Lumpur yang lainnya.

Selamat Berkunjung!