Jika Anda ingin menikmati suasana yang damai dan tentram maka sepatutnya mengunjungi Bukit Tinggi di Pahang. Mengapa begitu? Bukit Tinggi ini merupakan sebuah desa kecil yang jumlah penduduknya masih terbatas dengan suasana dan keindahan alam yang didambakan banyak orang. Bukit Tinggi Pahang tak seberapa jauh dari Kuala Lumpur dan bisa dijangkau dengan waktu sekitra 1,5 jam saja.

Hal yang cukup menarik dari desa kecil ini, selain juga kesejukan udara dan kealamiannya ialah terdapatnya bangunan-bangunan yang mirip dengan suasana di pedasaan Perancis yang tenang. Makanya karena kondisinya itu tak mengherankan kalau Bukit Tinggi ini kerap menjadi destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin menghabiskan waktunya ditempat tenang dengan tujuan untuk menghindarkan dari stres. Begitu juga cukup banyak orang yang berbulan madu di pedesaan ini.

Ada apa saja di Bukit Tinggi ini? Terdapat banyak spot menarik yang dapat dikunjungi seperti The Chateu Spa & Organis Wellness Resort, Colmar Tropical, Meranti Park Suites, Japanese Village sampai Rabbit Park. Yang cukup menarik ialah keberadaan Japanese Village yang akan mendekatkan Anda dengan suasana kehidupan di pedesaan Jepang. Disini sudah dilengkapi dengan Japan Tea House dimana Anda dapat menikmati sajian teh khas Jepang. Berkunjung kesini akan membuat Anda merasa benar-benar tengah berada di pedesaan Jepang tradisional. Kemudian Colmar Tropical ialah spot menarik lainnya yang ada disini dengan mengandalkan suasana pedesaan di Prancis. Disini pengunjung akan menjumpai kastil-kastil yang berarsitektur abad ke-16.

Rabbit Park ialah sebuah taman yang berisi banyak kelinci. Anak-anak Anda yang biasanya suka gemas dengan binatang lucu dan menghibur yang satu ini pastinya akan merasa puas bila Anda ajak kesini. Terdapat banyak kandang-kandang kecil yuang didalamnya diisi oleh kelinci beraneka warna. Nah, tempat menarik lainnya ialah menjajal kegiatan spa di The Chateau Spa and Organic Wellness Resort. Selain dipijat di spanya, jika perut terasa lapar maka bisa langsung memesan makanan yang beraneka macam. Harga makanannya memang cenderung mahal namun tentu saja sebanding dengan rasa dan cintarasa yang begitu enak.

Klik Objek Wisata Pahang yang lainnya!

Selamat Berkunjung!