Mengunjungi lokus permainan yang satu ini tentu harus diprioritaskan terutama ketika Anda berwisata dibarengi oleh anak-anak. Ialah Legoland merupakan tempat khusus yang berkaitan dengan Lego. Taman berkelas internasional ini merupakan yang pertama di dunia yang kehadirannya bukan hanya dinantikan oleh penduduk lokal namun juga oleh para wisatawan mancanegara.

Legoland memiliki kombinasi keseruan didalamnya meliputi atraksi dan permainan seru yang kesemuanya dibalut dengan tema Lego. Lego memang identik dengan permainan plastik yang biasanya dimainkan oleh anak-anak. Meskipun begitu, ternyata orang dewasapun banyak yang menyukainya. Makanya dari sejak dibukanya Legoland sampai sekarang pengunjungnya seolah tak pernah berhenti, terus mengalir.

Tempat wisata seru ini memang baru dibuka pada 2012 kemarin dengan total luasnya mencapai 510.000 meter persegi. Namun meskipun baru dibuka nama Legoland ini langsung mendapatkan sambutan antusias dari banyak pihak, terutama mereka pecinta Lego. Lantas, ada apa saja didalamnya? Menarik untuk membahasnya disini. Sesuai dengan tema besarnya: Lego, maka semua sudut yang ada disini dihiasi dengan tema atau berkaitan dengan Lego. Nampak patung-patung, miniatur rumah Lego maupun kereta dihadirkan di Legoland ini. Untuk masuk ke areal bagian dalamnya, pengunjung harus terlebih dahulu melewati sebuah gerbang berukuran raksasa.

Setelah melewati pintu gerbangnya maka akan terlihat toko-toko sekaligus factory outlet yang barang-barangnya ciamik. Kemudian soal permainan-permainannya sendiri, disini ada misanya Lego Caity yang akan memberikan peran pahlawan kepada anak-anak Anda untuk menyelamatkan gedung dari kebakaran. Kemudian lanjut ke Miniland yang memiliki bangunan-bangunan terkenal di Malaysia dalam bentuk miniatur-miniaturnyta. Yang paling menarik ialah Menara Petronas. Disini juga ada Drop Zone yang akan membuat Anda seolah-olah jatuh dari ketinggian puluhan meter.

Pokoknya banyak hal yang bisa ditemukan disini yang akan membuat kunjungan lebih berwarna dan mengesankan.

Lokasi

Legoland berlokasi di 7, Jalan Legoland, Bandar Medini,, Nusajaya Malaysia, Nusajaya, Johor, Malaysia.

Klik Objek Wisata Johor yang lainnya!

Selamat berkunjung!