Anda bingung mencari tempat bermain yang asyik dan menyenangkan di Perak? Sudah berkunjung ke The Lost World of Tambun belum? Jangan-jangan belum ya? Kalau begitu Anda mesti menyempatkan diri berkunjung karena dijamin akan diberikan hiburan yang memukau dan tak terlupakan. Dengan mengunjungi taman bermain ini seolah Anda tengah berada di Indiana Jones. Seru, menyenangkan dan penuh dengan tantangan.

The Lost World of Tambun ini memiliki enam zona yang berbeda dan memiliki fungsinya yang khusus. Begitu atraktif dan menghibur. Makanya jika Anda ingin mengeksplorasi keseluruhan taman ini sebaiknya datang sedari pagi (paling tidak sejak jam 10.00). Berapa tiketnya? Tidaklah mahal. Untuk dewasa tiketnya dibanderol dengan Rp 97.000 sedangkan untuk anak-anak hanya Rp 95.000 atau RM32 saja.

Berbagai zona yang ada didalam taman ini seperti Lozt World Water Park, Lost World Amusement Park, Lost World Petting Zoo, Lost World Tiger Valley, Lost World Tin Mining dan Lost World Hot Spring and Spa. Untuk Anda yang ingin berhemat tersedia juga tiket hemat yang dibanderol setengahnya sekitar RM52 untuk anak-anak dan RM59 untuk orang dewasa. Zona water park ialah zona yang seolah selalu ada di tiap-tiap bagian. Hal tersebut tak mengherankan karena sebagian besar pengunjungnya suka dengan wahana yang berhubungan dengan air.

Bagi Anda yang hobi bermain rafting, disini juga disedikan wahana tersebut. Namanya Adventure Ride yang dibuat secara khusus mirip dengan rafting. Meskipun tidak seekstrim permainan rafting sungguhannya namun cukup menantang. Untuk Anda yang sedang malas berbasah-basahan maka bisa pergi ke Amusement Park yang didalamnya berisikan permainan-permainan seru semisa Giddy Galeon yang akan membawa Anda berayun-ayun. Sedangkan wahana lainnya ialah Dragon Flight yang mirip dengan giant swing namun berbeda ornamennya yang berbentuk naga. Dan tentu saja masih banyak wahana lainnya yang tak kalah serunya untuk dijelajah.

Lokasi

The Lost World of Tambun berlokasi di 1 Persiaran Lagun Sunway 1, Sunway City, Ipoh, Perak, Malaysia.

Klik Objek Wisata Perak yang lainnya!

Selamat berkunjung!