Alamanda Putrajaya park

Alamanda Putrajaya Shopping Centre merupakan pusat perbelanjaan yang pertama di bangun di wilayah persekutuan Putrajaya, Malaysia. Tempat pusat belanja ini dibangun pada akhir Agustus  tahun 2004 yang lalu dengan memiliki luas sekitar 65.000 meter persegi lengkap dengan area parkir dan pemandangan air mancur yang indah di muka gedung mall.

Alamanda Putrajaya park2

Tempat ini merupakan surga para pembelanja di jantung kota Putrajaya, Malaysia. Alamanda Putrajaya Shopping Centre ini berlokasi di jalan Alamanda, Precinct 1, 62000 Putrajaya, Malaysia. Untuk mencapai lokasi ini dari pusat wilayah persekutuan Putrajaya  ini Cuma beberapa meter saja dan telah banyak kendaraan yang bisa dengan mudah untuk sampai ke pusat belanja Alamanda ini serta telah tersedia area parkir di  lantai bawah dan di luar gedung.

Alamanda Putrajaya park3Di dalam gedung Alamanda Putrajaya Shopping Centre ini terdapat puluhan toko-toko dan restoran serta hiburan. Terdapat supermarket besar Carrefour dan Parkson sebagai salah satu pusat belanja segala kebutuhan rumah tangga semacam sembilan kebutuhan pokok dan yang lainnya. Terdapat beberapa lantai yang dibangun pada gedung Alamanda Putrajaya Shopping Centre ini, yang mencakup  lantai dasar yang telah dipenuh dengan toko-toko yang berjualan pakaian, buku, parfum, sepatu, makanan juga aksesoris pakaian. Di lantai ini terdapat tempat yang cukup luas untuk sebuah acara bazar murah dan berbagai atraksi menarik lainnya, seperti panggung menyanyi ataupun yang lainnya.

Alamanda Putrajaya park4Alamanda Putrajaya Shopping Centre juga menyediakan kebutuhan akan komputer, gadget beserta aksesori gadget lainnya yang biasanya ada di lantai dua gedung ini. Terdapat toko-toko  gadget resmi yang cukup terkenal merknya, seperti Samsung dan Nokia. Lantai dua ini juga terdapat restoran semacam restoran Sushi,  KFC dan Hoka Hoka Bento dan lainnya. Dan tak lupa juga, di gedung Alamanda Putrajaya Shopping Centre ini  juga terdapat arena bermain bowling untuk para pengunjung yang mempunyai hobi bowling atau sekedar mencoba permainan bowling. Untuk Anda yang beragama Islam, disediakan pula tempat ibadah masjid di salah satu pojokan gedung yang tenang dan cukup nyaman.

Klik Objek Wisata Putrajaya yang lainnya.

Selamat berkunjung!